Thursday 30 July 2009

Love Two-days

Hallo Buddies, senang sekali dua hari ini saya benar-benar bisa tertawa lepas selepas-lepasnya bersama teman-teman 'gila' lama saya, yang juga kebetulan merencanakan jalan-jalan dadakan. Bermula dari teman saya yang bernama Chicy yang mendapatkan 4 voucher nonton gratis di XXI dimana aja, dan SenayanCity (lagi-lagi) menjadi tempat pilihan kami, kami hanya pergi ber-3, saya, Chicy dan Fadjri. Kami (lebih tepatnya Chicy sih) memutuskan untuk menonton film animasi 'UP' yang setelah menonton, ternyata it's been fun juga! setelah menonton kami berlanjut (lagi-lagi karena kemauan Chicy) ke Shusi Tei dimana ke tololan-ketololan terjadi disini, dari Bumbu Shusi dikira gula jawa (what the fuck!) sampe jahe yang akan di bawa pulang oleh Chicy sebagai permen jahe (you think so, Chy! lol) belum lagi noraknya Chyci ketika ketemu sama Afgan (FYI, dia sedang bersama seorang wanita yang gak tau juntrungannya, dan Chicy pun langsung mempunyai otak komersil yang mau merekam kebersamaan mereka dan menjualnya ke Infotainment! oh god......)
saya kira kegilaan kami hanya hari itu saja, besoknya Chicy pun menghubungi saya lagi untuk menhajak ke Cafe milik teman saya yang lain, yang gak jauh juga dari domisili kita hehe, dan ternyata memang benar, Chicy lagi-lagi membuat saya gila! ditambah bertemu dengan orang-orang gila juga! But, anyway thanks for teman kelas 'sogokan' yang sudah menjadi gila gara-gara si jari 'ngetril'!! hahaha

Sorry guys, i haven't a long story.. you can see the pictures of us, my 'sogokan' classmates 'till Silly Friends :P





With 'Sogokan' Classmates! lol



Saya, Chicy, dan Fadjri



Saya dan si pantat besar (hehe)



No comments:

Post a Comment