Thursday 7 January 2010

2010's Tracking

Happy new year anyone! get my soul back, get my mind back! ya, itu yang saya kampanyekan dalam diri saya saat ini, tahun baru berarti adalah angka baru buat saya, as people said "You won't be happy when u won't start it" well, I'm starting my first January with many wishes. First of all, I want my braces removed! argh, sudah tidak betah dengan stuff satu ini, then get my dreams back and be happy again :D. Tahun 2010 bukanlah tahun 2012 yang dimanfaatkan banyak orang untuk hal yang komersil, melainkan 2010 ini adalah awal untuk berusaha keras lagi dalam melangkah kedepan, bukan kebelang, lebih-lebih lagi jalan ditempat! Awal tahun saya mulai tersenyum lagi, bukan pura-pura, ini senyum beneran! setelah melewati berbagai macam lika-liku kehidupan yang setiap orang pasti kena gilirannya, saya pun kembali cerah lagi (yaa walaupun bulan ini rumah saya kebanjiran terus, cerah dari Hongkong!) dan lebih mengerti kehidupan, as well.

2010, saya gak muluk-muluk.. ijinkan saya meraih mimpi saya ya, ijinkan semua orang yang bermimpi keras buat mewujudkannya soon as possible. This year's wishes will be waiting too long..

Just saying, yeah! This year will be mine! :D





Happy-New-Year-Geeks!

No comments:

Post a Comment