Monday 15 June 2009

I Need To Know, What's on Your Mind?

Lagi-lagi saya dapat mempengaruhi teman saya tentang sebuah lagu accoustic yang dibawakan oleh Bang Adhitia Sofyan :D. Well, lagu ini memang sangat touchy, dengan petikan gitar yang calm the soul dan suara yang pas dengan lagunya. Pertama kali saya mendengar lagu ini (disebuah film bertajuk 'Kambing Jantan The Movie' karya Rudi Soejarwo) saya langsung 'ngeh' kalau lagu ini sangat special buat saya. Easy Listening, saya suka iramanya, dan saya pun coba mencari liriknya, you can see here :

'I need to know what’s on your mind

These coffee cups are getting cold
Mind the people passing by
They don’t know I’ll be leaving soon

I’ll fly away tomorrow
To far away
I’ll admit a cliché
Things won’t be the same without you

I’ll be looking at my window seeing Adelaide sky
Would you be kind enough to remember
I’ll be hearing my own foot steps under Adelaide sky
Would you be kind enough to remember me

I’ll let you know what’s on my mind
I wish they’ve made you portable
Then i’ll carry you around and round
I bet you’ll look good on me

I’ll fly away tomorrow
It’s been fun
I’ll repeat the cliché
Things won’t be the same without you

I’ve been meaning to call you soon
But we’re in different times
You might not be home now
Would you take a message
I’ll try to stay awake
And fight your presence in my head'


Oh God, This lyric gonna be the best words to say! I'd love to listen it everynite, before I'm going fallasleep :P. 'I need to know what's on your mind?' adalah pertanyaan semua orang kepada setiap orang yang dispecialkan tentang diri si penanya. Saya rasa semua orang pernah merasa dirinya bodoh akan sesuatu, bodoh akan semua pertanyaan yang terus berkutat dikepalanya hingga membuatnya terkadang menjadi sedikit 'autis' terhadap dirinya sendiri. Ketika saya menyuruh teman cowok dan cewek saya untuk mendengarkan lagu ini, berbagai macam pendapat dikeluarkan yang intinya lagu ini memang 'pas' sekali dengan situasi yang pernah dialami oleh mereka, well ini bukan membahas tentang percintaan, tapi seseorang gak bisa dipisahkan dengan sesuatu yang dinamakan 'perasaan'. Oke, lagu ini memang menceritakan tentang kegelisahan seseorang yang ingin mengetauhi keadaan pasangannya/calon pasangannya. Setiap orang benci yang namanya 'menjadi gelisah' saya juga, tapi saya rasa jika kata 'gelisah' itu tidak ada, kata-kata 'Things won’t be the same without you' di dalam lirik diatas tidak akan pernah menjadi special karena tidak ada orang yang di-gelisahkan, it's truly! : )

No comments:

Post a Comment